Kamis, 11 Desember 2008

Lama ndak nge-blog membuat saya kangen!!!

Kangen!!!!
Bloggku yang tak pernah kuurus!!!!
oh, hi blogger!!!
O, ya mama gue baru pulang dari Bali kemaren senen....Aku kwangeeeennnn bwangwettt!!!
(meski cuman 5 hari ditinggal)
Hari pertama ditinggal...
Gue biasa aja njalanin hari... waktu itu hari Sabtu... Mama and papa gue berangkat besok paginya...
Siangnya... mereka ngajak gue ke Gramedia!!!!
Of course gue seneng banget!!!
Buat anak yang cinta ma Raditya Dika and Cherry!!!
Pertama gue cari buku Cherry....
cari sana.... cari sini...
lihat sana... lihat sini....
kok gak ada ya????
Gue tanya ama mbak-mbak yang ada di sekitar situ..

Cewek imut nan cantik rupanya: misi mbak...."
mbak-mbak yang ada di sekitar gue: "Oh, ya dek.."
Cewek imut nan cantik rupanya: "mbak buku tastes like a Cherry yang nomer 27 sama 28 ada nggak ya mbak??"
mbak-mbak di sekitar gue :" Oh, bentar ya dek... "

dan begitu mbaknya balik...

Mbak-mbak yang habis pergi : Nggak ada dek....
Cewek imut nan cantik rupanya: O, ya udah mbak makasih!!

Yah... gak ada!!!!
walhasil gue bales dendam ama buku komiknya Bang Dika...

"Kambing Jantan, sebuah buku pelajar bodoh yang dikomikkan"
Illustrated By : Dio Rudiman

Gue ngakak, ngguyu, ketawa, laughing, dkk. dsb. dll.!!!
Yah sudah... begitulah nasib gue...
See you neext time!!

Selasa, 02 Desember 2008

Gue Sebbbeeeelll!!!!

Gue Sebbbeeeelll!!!!
Ma seseorang yang sekelas ma gue!!!!
Namanya ****!!!! (gue bahkan nyensor nama lo!! kurang baik apa coba!!!)
Masa tadi waktu pindah ke kelas 8f (ya, kelas gueemang sering disuruh pindah-pindah)
Dia!!!! ngasi tahu temen gue yang laen tentang cowok yang gue suka!!!
Gimana gak sebel sich!!!
Belum lagi kita satu kelompok di Conversation !!!
Huuuuuuuuuhuuuuuuuuuu!


tapi......
kakak gue ngasik expansi the sims 2 nightlife di laptopnya!!!
yeeyyyy!!!
dah ya.......

Buai - buai

Sabtu, 15 November 2008

Hwaaaa!!! Kangen!!!!

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiii!!!!!!!!!!
Hwaaaaaaaaaaaaaa kangeeeeeeeeeeeeeeeeen!!!!!
Tapi, hue juga lagi bingung, Friendster gue keilangan friends!!!
kacauuu!!!!
padahal gue paling males nge-add banyak orang!!
Mana quotanya udah mau abis lagi!!!
Repott!!!
Tugas gue juga banyaknya minta ampun...
Bingung...
sebenernya gue niat nge-blog gak sih hari ini??
Oh, yeah don't forget open Raditya Dika's website!!
www.radityadika.com
By the way, kalo ada yang tahu bukunya dia terbit, kabarin yah!!!
See you!!
=====plip=====

Senin, 10 November 2008

"Dikutuk" hari pahlawan dan sebuah pantun penuh kenarsisan

HaHai Blogger!!!
Oh fans-fans setiaku...!!!
hehe....!!!
Narsis dikit di awal-awal gapapa donk!!
Kalian pasti bertanya-tanya mengapa-oh-mengapa???
kok judulnya kayak gitu???
Well.... Here's the story....

Sebenernya, kayaknya gue dikutuk ma hari yang bersangkut paut dengan "1945"
Waktu upacara 17 Agustus, tanggal 15-16 (betul gak?) gue gak bisa masuk gara-gara gue sakit..
padahal waktu itu gue jadi Anggota Bazaar, dkk.
Trus waktu hari Sumpah Pemuda, gara-gara gue molordengan mimpi gueyang waktu itu indah banget(gimana nggak!! Gue main game komputer yang keren banget!!) alhasil gue telat, dapet POIN PLUS-PLUS (simpan baik-baik dan anda akan mendapat bunga gak naik!!!).
Terus... tadi pagi gue telat (detik-detik terakhir) dan gue gak bawa topi gara-gara topi gue ilang (topi butut lo!!) and!!! gue ka TATIB!!! Di sana gue disuguhin makanan, diajak ngobrol, YA GAK LAH!!!!! gawat-gawat... gue mulai gila...
Tepatnya gue disuruh sapu-sapu, nulis guru yang absen (bukan nulis sih, tapi mbantu Pak guru mengabsen guru yang gak masuk), belom lagi gue harus nyoblos (bukan Pilkada atau Pemilu, tapi Pelos(Pemilihan OSIS))Guenya juga gak keren abis, kenalan ma anak 7B yang sama-sama kena poin, akhirnya gue nyoblos juga...

Terus... siangnya gue Bahasa Indonesia diajarin pak sapa... gitu..
Kita disuruh bikin pantun..
And Pantun gue adalah :
Ada semut lagi klamut-klamut
Tak diduga lagi makan mangga
Kalau emang diri gue imut
tak disangka siapa menduga!!!
lainnya kapan-kapan aja!!
That's all for today!! See you next time!!
Adieus!!! Amigo!!!

Selasa, 04 November 2008

SenEnG!!!

HwAllllloooooo!!!!!
Ketemu lAgi!!!!
Sekarang lagi happy!!!!!
Kenapa??????
Soalnya ID SMP 5 gue bisa di Log In!!!
Kenapa gue girang banget???
soalnya kemaren-kemaren gue gak bisa log in!!!
hekekekekekekeekkkkk......
maklum, agak kuper, tapi sekarang udah ter-update dong!!!
Haaaahahahahhahahahahaahahahahahahahahahahahahhahah!!!!
Tadi gue juga ke rumah temen gue(maunya kerja kelompok), gue bareng Linda, Nisa, Risa, dan Hasna(sayangnya hasna gak bisa ikut>0<) , di sana kita ngerjain tugas(yang aslinya tugas individu, tapi berhubung gue gak punyak koran yang dimana sangatlah dibutuhkan, mereka dengan berbaik hati mau membagi koran mereka, thanks a lot Girls!!), nge-net bareng, kehujanan bareng, kekenyangan bareng, dll.
dah ya...!!!
Met Pilkada!!!(dah dari tadi ya???)

Senin, 03 November 2008

Mengenag masa lampau

Hai-hai Blogger!!! Kali ini gue mau bahas masa lalu SD gue
Gue paling inget waktu kelas 1 SD, gue disuruh guru gue, namanya Bu Harin.
Sebenarnya orangnya baek, tapi emang agak keras, waktu itu satu kelas disuruh ngerjain Matematika.
Dan emang dasarnya gue emang dulu begue ngobrol terus sama temen gue, dan gak taunya gue belum selesai udah Tugasnya banyak, gue emang dulu bego banget, alhasil sampe pulang semua tugas belum selese(soalnya waktu itu matematika pelajaran hampir terakhir). Gue nangis terus gara-gara kejadian itu, buset kalo diinget jadi gimana gitu...
Terus pas kelas 3, gue paling males sama yang namanya nanda tanganin agenda, alhasil guru gue(bu Titiek) marahin gue, dan gue disuruh duduk di kursi paling depan, Sendirian.... hehe...
Pas Kelas 6, gue mulai sibuk, apalagi gue masuk kelas teladan, jadi dikit-dikit, "Kalian kelas teladan","Kalian kelas teladan","Kalian kelas teladan","Kalian kelas teladan","Kalian kelas teladan", gituuuuuu terus sampe bosen, tapi yach... kayaknya otak gue tiba-tiba mempunyai daya berfikir yang sangatamatlah hebat, Gue LULUS!!! PERINGKAT 2, DENGAN DANEM 28,10!!!! Gue seneng banget, temen baik gue, Sabrina, kebetulan banget juara 1 se-sekolah, wow, waktu gue penerimaan danem, gue ama temen-temen gue bingung semua, (bukan karena gue tiba-tiba cantik) soalnya nilainya gak dibagi-bagiin, padahal kelas 6 yang lain udah dibagiin, dan kemarennya gue mimpi nilai gue tuh jelek banget, tapi temen-temen gue selalu Cheering gue (Thanks Guys!!), and waktu mama gue keluar dari kelas kok mama gue gak keluar-keluar?? duh... jangan-jangan saking jeleknya nilai gue, wali kelas gue (Pak Wahyu)nyeramahin mama gue, gue tambah takut, terus pas nilai gue dilihat di luar kelas, dan .... DEDENG!!! 28,10!!! Gue loncat-loncat sambil senyum-senyum gak karuan bareng Sabrina, kita berdua seneng banget, soalnya Sabrina juga udah di-Gossipkan mendapat nilai tertinggi, and... that's what we've got, minggu nanti dia ke rumah gue, jadi kangen, Sebenenya temen-temen gue nyaranin gue ke SMP Negeri 3 Malang, tapi gue gak terlalu teryarik di sana, sebenarnya gue lebih pingin lagi masuk SMP Negeri 1, tapi kata OrTu gue Danem gue gak cukup, tapi ternyata cukup, hiks... gak papa deh, toh di SMPN 5 gue menemukan cinta yang baru... Mau tahu siapa??? tanya aja ama 4 temen baek gue di sana, tapi kayaknya tetep aja, gak bakal tahu, karena mereka gue suruh tutup mulut, hehe 100x.
Okay that's all, besok gue usahain nge-post lagi, banyak yang ingin dikerjain, tapi sering gak ada waktu, Met Pilkada !!!! yuk dadah, byebye!!

Jumat, 31 Oktober 2008

Hey hey now!!!

Hai hai!!!
Sejarang pelatihan blognya udah selese!!
(dari kemaren kale Mir!!)
Well, now jadi bingung mau ngomong apa...??
Yah begininbegitudanbegitubegini!!
Hah??!!? tentang UTS B.D.??!!
Duh... Gimana ya....
um....
eh...
yah......
ya...
gitu...
er....
gimana ya....
kasikgakkasikgakkasikgakkasik...
yah....
Gue dapet 72!!! hweeeeeengg!!!!
I studied so hard!!!
well.... not really...
gue belajar yang materinya dikasih Bu Mimi...
Tapi... Gak papa lah!!
Yang penting Bhs. Inggris gue dapet 100!!!
Komikk!!!! Here I come!!!!
o ya... Bagi yang penasaran ma Raditya Dka, buka aja webnya di:
www.RadityaDika.com
Orangnya lucu abis!!
Dia udah bikin 4 buku novel dari Blognya dan pengalamannya sendiri!!
Dia juga mau main film, pokokna keren!!!
Okay, gue udahin dulu postingan kali ini, Bye-Bye!!
(Banyak PeeR!!;>

Kamis, 30 Oktober 2008

Lagi Pelatihan blog nich...

Hai hai!!
Sekarang lagi Pelatihan Blog nich...
Duwh, pengin sertifikatnya nih...
Dah ya...!!
Ntar Gue nge-blog lagi!! tenang aja!!

II:
Haihai!!
Gue ngelanjutin blog ini lagi lho!!
Habis bikin Gmail, tapi gak karuan, bingung minta ampun!!!
Dah ya! ntar pengawasnya baca lagi!!
Bye, Ciao, Gotcha!!

Rabu, 29 Oktober 2008

Kucing.... Oh Kucing...

Hello!!!
Anybody here???!!!?!?!??!1111??!!
kali ini gue mau bahas tentang kucing gue yang nakal abis...
yupz!! mereka emang dasarnya udah nakal gimana lagi...
mereka terdiri dari: Pritty, Tabby, Bule, Kupi, Timo, and Catty(sumber kucing)

Prittabul (baca: Pritty, Tabby, Bule) adalah anaknya Kupi.
Timo, adalah adik Kupi, dan mboknya mereka semua adalah Catty.
Catty bagi keluarga gue adalah Titiek Poespa-nya KUCING!!!
Bayangin aja dia tuh dah hidup berapa lama... anaknya(yang dihitung dari jumlah dia kawin) ada DELAPAN!!! 8!!!! gila gak sih??? itu masih yang gue tahu, gak tahu kalo yang lainnya..
bener-bener Titiek Catty... heke...

Okay, sekian posting kali ini, gue capek tadi habis tes Olah Raga dribbling bola, yang gue paling gak bisa... Sekian, dan dadakhhh....

Selasa, 28 Oktober 2008

TELAT!!!! OH NO!!!!

WaWh....
Gue ngerasa kayak orang sibuk, nge-blog sambil main di www.games.co.id
padahal gak sama sekali, heke....

By the way... gimana kalian fansku tercinta..??? hehe.. narsis dikit gapapa kan???
Well, met hari Sumpah Pemuda, Helloween, etc.
Don't forget the trick or treat!!
well, sekolah gue, tepatnya spemo, tadi ada upacara menggantikan kemarin sekaligus memperingati hari sumpah pemuda, tapi... yang udah tau kebiasaan gue di pagi hari pasti tau gue kenapa.. yupz, gue T-E-R-L-A-M-B-A-T!!!
dan jangan cuma salahin gue, jam beker gue juga patut dipersalahkan, gara-gara jam tua itu, suaranya cempreng, gue gak bisa bangun pagi, gak sarapan, disetrap, dapet poin, stress gara-gara nilai UTS yang hari ini dibadiin jelek, dll.
Gue bisa gila in any minute...

And.. sekarang conversation gue harus pake Bhs. Inggris 50%, gimana gak bingung!!!
tapi gak papa sih.. no problem, pokoknya kata Mr. Atip: asal ceplas-ceplos, pkoknya setengahnya bener gak papa.Your words will always remembered Mr....

Dah ya.. dah malem, besok sekolah, adek-adek belajar yang rajin, and good news, gue dapet lagunya laskar pelangi, hehehe...
Good Night, met malem, and tetep semangat!!

Sabtu, 25 Oktober 2008

Merdeka!!!! Merdeka!!!! Merdeka!!!!

Merdeka!!!! Merdeka!!!! Merdeka!!!!
hwekekekekkekekekekekekkekkekekekekekekekekkekekekekeke!!!!!!
Gue SENENG BANGET!!!!
Lalalalalalalalalalalalalalalalalalalaallalalalaalalallaaaaaaahhhh....
Mengapa hati ini selalu sena..ng...
ya iya dong gue seneng abisnya UTS selesa...i!!!!
Yup, UTS selesai, and that mean Gue boleh pinjem buku komik lagi di ASRI!!!
Gue bisa bebhassshhhh....!!!!! hweke....
Ah... and not just it, I've got a Bonus in my exam...
Yup... UTS gue Bahasa Inggris dapet 100!!!
Congratulation!!Congratulation!!Congratulation!!Congratulation!!
PlokPlokPlokPlokPlokPlokPlokPlokPlokPlokPlok!!!!
trus Matemematik gue dapet 85.... yah emang agak kecewa sih..
tapi gak papa!! coz gue pernah dapet nilai 100 pas ulangan Aljabar!!
trus.. gue juga ikut kayak membuat blog gitu...!!!
wow I'm so happy!!!!!!
dah ah... lanjut untuk hari esok!! PeeR gue banyak banget lagi!!
O ya gue baru aja beberapa jam lalu potong rambut!!
trus gue juga punya friendster sekarang lihat ya!! di Cuti3Moon@yahoo.com Ok!!

Kamis, 23 Oktober 2008

Ngenet Pagi-Pagi!!!! DI Rumah!!!

Good Morning!!! semoga harimu secerah matahari bersinar terik pagi hari ini!!!
Tapi.. sayangnya yang nulis Blog ini GAK begitu seneng..
why?why?why?where is my romeo!!! just kidding...
Gue cuman agak BeTek aja ma UTS tuh...
Kemaren sungguh hal yang tidak terduga-duga,
waktu itu gue UTS TIK, dan alamak jingjing sulitnya itu loh!!!!!
Sejarah Komputer, teks dikasih beberapa miggu lalu, well tapi karena gue AGAK(atau males ya?) males, walhasil gue cuman belajar 1 cuma tentang SHAMAN, dah pinter kan gue???
And emang dasarnya gue males.... ya gue beberapa hari yang lalu pinjem-pinjeman komik deh....
hehehehehehe.....
and you must be want to know how I wrute the other answer....
HELL YEAH!!!! GUE BENDA-BENDI!!!! JENIUSSSSS SEKALI MIRA!!!!!!!
Tapi meskipun gitu hasil jawaban benda-bendi gue banyak yang bener lho!!!
kewl!!!
ya udah ya... gue mengemban tugas mencari gambar drama llama bwat kakak gue..
pagi again dan moga harimu selalu bersinar!!!

Senin, 13 Oktober 2008

Guru Ter-bikin-sebel

O-K-A-Y!!!
Now Time for talking about the ter-bikin-sebel teacher's
YaiTu:
PaK GuRu BHs. EnGlIsh.....!!!
Tapi... namanya gak boleh tau ya... ntar gue digaplok lagi
well.. dia itu kadang bikin sebel, dan gak tau napa, rasa-rasanya dia punya dendam ma kelas gue
setiap masuk kelas gue, dia bawaannya emosi mulu...
auk tuh napa...
tapi... thank god!! tadi waktu pelajaran bahasa Inggris, gue coba nonjolin diri
gue coba jawab semua pertanyaan yang ditanyain pak guru..
and..... HE SMILE
WOW I TINK HE CAN NOT SMILE U NAW!!!11!!1!
terus... gara-gara 2 temen superduperultra bandel yang duduknya tepat di belakang gue itu...
Pak GuruNya MarAh LaG! hwikz....
kay, dah ya, jaga diri, banyak PR, Maw UTS, Tambah gila, tapi usahain jangan gila dulu, soalnya gue belum posting lagi, kay!!

Sabtu, 11 Oktober 2008

Met Lebaran dengan Orang Suspicious

By the way.. nie foto gue sekeluarga... Gue yang ke-2 dari kiri Inget yA!!!
Met Lebaran Semuanyaaah!!!!
Maaphkanlah daku yang telat mengucapkannya... hiks100x...
Mohon maaph lahir dan batin...
Maaphkanlah semua kesalahan saya selama ini...
terutama Kk-kk kelas 9A.....
Nutin'...... Just.... Sorry... eheheheheheheh....
Oke sekarang gue mau cerita...
Beberapa hari sebelum Lebaran gue kenak SMS yang aneh...
Kenapa gue bilang aneh??
Because gue gak tahu tuh nomor sapa, trus dia malah tanya ident gue
sesaat gue bingung....
terus gue balas, gue minta ident dia dulu...
Dia bilang namanya Archy...
Pindahan Surabaya... sekarang di Ambon
Orangnya baik GAK KAYAK GURU NYEBELIN YANG DENDAM MA KELAS GUE!!!
IngatituIngatituIngatituIngatituIngatituIngatituIngatitu!!!
Kita sempet sms-an bentar, yah gak juga seh...
terus gue tanya, dia dah punya pacar belom...
dia jawab udah...
terus dia bilang, kalo gue jomblo gue mau dikenalin ma temennya
tapi gue bilang," g ush gpp kok k, q udah punya yang sdg dtksir"
besoknya ternyata ada orang tak dikenal SmS lagi..
gue kira temen gue
ternyata orang itu adalah temen kk Archy yang mau dikenalin ma gue..
Gue kaget, mau bilang gimana??????
Akhirnya kita SmS-an bentar...
Well.... gak tau sekarang, gara2 UTS S*I* tuh...

gue gak bisa ngapa2in pinjem komik gak boleh, maen gak boleh, stress....
Dah ya Nge-post malem-malem bikin kedinginan
Malem!!

Selasa, 23 September 2008

Ngenet Pagi-pagi!

Pagi !!!!!!!!!
Kayaknya dan mudah-mudahan kita bisa have fun hari ini.
Aku kayaknya bakal mendapat hari yang super Indah hari ini.
1st, Nge-net pagi-pagi di Marvel tuh enakan kalo pagi-pagi, soalnya...
Dapet diskon 50% geto!!!!!!!!! hahahahahahahahhhhhh!!!!
trus, bisa ngenet ampe puazzzz....
2nd, Nanti ke rumah temenku SD namanya Lina, tebak ngapain...
(pacaran....)
Gile!!! ya... MAIN PS 2 DoNkZ, wakakakakakakkkk.....!!!
dah ya, lagi gemar-gemarnya main di Oyunlar nih...

Minggu, 21 September 2008

CaRi TuGas BikIn TuLiz4n Gu3 An3h...

G4r4-g4r4 tug4s 4n3h gu3 j4di b3g1n1, b1ngung...
Tug4s t4mb4h b4ny4k....
b4ny4k ng3tik...
K0mput3r ng4d4t...
t3rs1ks4ny4d1r1ku 1n1.... :(


N1 l4g1 nul1z tug4s, b3ng0ng b4ng3t m4u nul1s 4p4...
H4duuuuwwhhhh....

Sabtu, 13 September 2008

Cari Game baru yang asyik..

Hello!! lama gak ketemu jadi kangen banget.... habis.... puasa gini, bokek, gak ada uang jajan, jadi gak bisa nabung, untung kemaren kakek dateng... trus dikasi 30.000, nyukmayann....
kemaren sebenarnya nge-net, tapi gak atu kenapa, gak bisa masuk blog, makanya bingung...
lagi cari game yang asyik... tapi kok sulit ya!!???
Maunya yang bukan pake emulator....
Maunya yang girly....
maunya yang bukan FREE TRIAL!!!
setiap kali pingin games... slalu free trial... malezzz....
kudu beli...
gak punya uang....
America ndondong....
udah ya!! ntar dimarahin capressnya Amerika... OGAH!!!
orang kulit putih...

Kamis, 28 Agustus 2008

Ngenet bareng

waduuuhh... ngenet bareng sesek!!! mana ni yang tersisa satu-satunya lagi, repuuoooottt...
bloggers ktemu lagi ma aku yang superduperultra cute!!! Mira is here!!! tapi karena ni cma iseng n cma bntar ngenetnya, jadi cuma mau kasih salam aja, bye!!! siang, malem, sore, whatever bye!!!
>o<

Awal2 bikin blog...

Walah dalah... bengong ne.. mo nulis apa!!
Gimana nggak baru 12 tahun kok udah bikin blog.. tapi gak papa lah, paling gak kreatip dikit gituw.. nyeheheh...
buat blogspotters(gak kreatip yak!!) perkenalkan namaku Mira, biasa dipanggil Kuga, Miraoen(baca:Miraon), dll., dkk.Kalo nama panjang Imaniar Resh Mira(kurang tahu Resh Miranya digabung apa nggak..)
Sekarang ini aku kelas 7 di smp negeri 5 malang, itu lho deketnya Hamid Rusdi di Malang, tahu kan? mosok gak ngerti rek...
aku agak-agak pemalu waktu kecil, tapi gak tau knepa skarang liar kayak gini, aku berasal dari SDN Lowokwaru 3 malang, mosok gak ngerti pisan??? iku lho sing ndik Sarangan iku lho!! that's my lovely school, waktu perpisahan pingin nangis tapi gak boleh nagis(soalnya nanti makeupnya luntur semua)heheheh...
paling suka Internetan, baca blog orang, cari game, wallpapers, etecera..
Bwat yang mau tahu lebih dekat tinggal dateng ke Jl.******* no.* ****** tau nggak?? mending gak usah tau wekekekek...
sekarang ini lagi cari tugas sebenarnya, tapi buat refreshing mending bikin blog aja sekalian.. heheheh..
aku ni paling suka (bisa dibilang maniak) sama bintang, gak tahu kenapa aku paling suka pemandangan langit waktu malam "It's so beautiful..."
that's all about me buat hari ini, have a nice day..!
Good bye and always be happy!!